Kabag Pengumpulan Baznas Rohil Datangi Kantor  BKPSDM Terkait Data ASN

BAGANSIAPIAPI (Surya24.com) - Kepala Bagian Pengumpulan Badan Amil Zakat (Baznas) Kabupaten Rokan Hilir, Ustadz Ria Hadian Prabata SAg.MM dan staf, Rabu (17/5/ 2023) mengunjungi Kantor BKPSDM Kabupaten Rokan Hilir di Jalan Perwira Bagansiapiapi. 

Kedatangan Kabag Pengumpulan Zakat pada  Baznas Rohil ini di kantor BKPSDM dalam agenda menjalin sinergitas antara Baznas Rokan Hilir dengan Dinas BKPSDM. 

Pertemuan dan sulaturahmi ini bertujuan untuk  mendapatkan data ASN di lingkungan Pemkab  Rokan Hilir. 

Rombongan Kabag Pengumpulan Zakat dan staf Baznas Rohil disambut Sekretaris BKPSDM, Markoni
turut didampingi Syafrizal Zakaria Kepala Bagian Data, Ria Hadian Pranata S.Ag. MM, Kabag Pengumpulan didampingi Syafrudin, S.Pd, MM, Ridho Ilahi, Staff Bagian Pengumpulan, Juhari staf IT dan Humas Baznas Rohil. 

Ustadz Ria Hardian Pranata SAg.MM menyebutkan kedatangan dirinya dan Staf Sekratariat Baznas Rohil ke BKPSDM dalam rangka untuk mendapatkan data ASN di lingkungan Pemkab Rohil, hal ini terkait dengan realisasi pembayaran zakat profesi ASN Rohil. 

" Tujuannya untuk mendapatkan data valid ASN dan juga membicarakan berbagai hal terkait pengumpulan zakat, " ucap Ustadz Ria Hadian Pranata SAg.MM. 

Terpisah, Ketua Baznas Rohil, Ustaz H.Jefrizal Shi.MM menyebutkan pihaknya komitmen untuk trrus meningkatkan potensi penerimaan zakat bagi ASN di lingkungan Pemkab Rohil, tentunya mendapatkan data valid memudahkan menghitung jumlah zakat ptofesi yang akan diterima dari profesi ASN. 

" Ya, kemaren kita baru saja membahas berbagai hal dengan Bapak Bupati Rohil, Afrizal Sintobg, Badan Pengawas Baznas, turut membicarakan upaya  meningkatkan penerimaan zakat, " ujar Ustadz H.Jufrizal Shi.MM ini. 

Informasi dirangkum di Baznas Rohil, dalam beberapa waktu dekat ini Komisioner Baznas Rohil akan nendatangi dan bersilaturahmi dengan Perusahaan-Perusahaan yang beroperasional di Rohil untuk membicarakan agar Perusahaan yang ada di Rohil menyalurkan zakat profesi karyawannya ke Baznas Rohil. (Hy)